Arsip Berita Untuk Film Online

Lahir di Leeds Inggris, Rachael Cairns pindah ke London pada usia dini untuk berlatih di “Sylvia Young Theatre School” di mana dia dianugerahi “penghargaan Maggie Melville” untuk ┬┤Siswa Drama Paling Menjanjikan di Sekolah Teater Muda Sylvia 2004┬┤.

vivamax movie

Rachael Cairns dihadapkan pada banyak kesulitan dalam mengembangkan karirnya meskipun ia sangat berbakat yang dapat tampil sebagai aktris, artis teater, penyanyi dan penari yang baik. Berikut arsip berita yang sangat menarik tentang Rachel Cairns tentang penampilannya di “BRITAIN’S Next Top Model” (BNTM).

“Bintang Model Top Inggris Berikutnya, Rachael Cairns, punya banyak alasan jika dia tidak lolos ke babak final”

Gadis cantik dari Leeds – yang belajar hukum selama enam bulan sebelum menekuninya – telah mencoba peran akting di Doctors dan Robin Hood, menyanyi, manajemen acara dan sekarang menjadi salah satu dari sembilan model yang tersisa di UK Living Show yang populer. Jika Rachael menang, dia akan menjadi sampul teratas majalah Company dan kontrak yang menguntungkan, tetapi mantan siswa Sylvia Young yang rendah hati ini tidak akan menjadi besar dalam waktu dekat.

Rachael berkata: “Saya masih merasa aneh ketika mengatakan saya seorang artis yang baik atau saya bisa menyanyi atau menjadi model karena tidak ada yang mau mendengar Anda mengatakan hal-hal itu. Bahkan jika saya seorang pengacara yang baik, saya rasa tidak ada orang yang mau mendengar Anda mengatakan hal itu. Bahkan jika saya seorang pengacara yang baik, saya rasa tidak ada orang yang mau mendengar Anda mengatakan hal itu. dengar aku berkata ‘oh, aku pengacara hebat.’ “Kamu hanya percaya ‘itu bagus.’ Namun pada saat yang sama, jika saya pandai dalam hal lain, saya tidak ingin dikucilkan. Anda tahu, hanya karena saya seorang seniman bukan berarti saya tidak bisa menjadi model atau menyukai Lisa Snowden misalnya – dia model yang cantik, presenter, dia melakukan banyak hal. Saya berada dalam penerbangan bersamanya dari Skotlandia akhir pekan ini dan dia membuat saya dan semua orang terlihat seperti gelandangan, dia benar-benar mempesona.”

Remaja berusia 19 tahun yang memerankan “Emily Fenton” di Doctors mengatakan bahwa penata rias untuk sinetron Brum yang populer yakin dia akan terjun ke dunia modeling karena rambut panjangnya yang indah. Rachael berkata: “Ketika saya dulu syuting film ‘Doctors’, semua penata rias berkata ‘Rachael, kamu harus syuting iklan L’Oreal’ dan saya berpikir, ‘Yah, itu bukan hal yang paling mudah untuk ditinggalkan.’ kepada L’Oreal dan berkata hai, lihat – rambut saya panjang, gunakan saya dalam iklan Anda. Saya akan menelepon mereka besok!'”

Rachael yang berbasis di London mengatakan bahwa dia tidak keberatan mengiklankan tampon: “Secara keseluruhan apakah Anda akan atau tidak akan mempromosikan ini atau itu, diskusikan; pada akhirnya, itu adalah pekerjaan Anda dan Anda dibayar untuk itu. lakukan itu. “Bukannya kamu akan bertanya, ‘Tahukah kamu? Hari ini saya akan mengajukan permohonan untuk membagikan brosur tentang Tampon di Oxford Street karena saya merasa Tampon perlu diterima.’

“Kalau memang begitu, mungkin kamu akan menyebutku fanatik, tapi tahukah kamu, tidak akan seperti itu. Jadi aku akan dengan senang hati mengiklankannya. Kemungkinan besar aku bahkan akan mendapat beberapa barang gratis!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *